'Boneka Setan' Ini Bisa Berjalan Sendiri Jika Dipegang Tangannya

Boneka yang bisa berjalan sendiri (foto: Mirror)

Sebuah video menyeramkan telah membuat seluruh jagad maya diselimuti ketakutan. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan boneka berwujud mengerikan yang bisa berjalan sendiri jika dipegang tangannya.

Video itu memang sudah ada sejak dua tahun lalu, namun baru-baru ini kembali meneror dunia maya. Sejauh ini, rekaman tersebut sudah dilihat jutaan kali di berbagai situs media sosial.

Dalam video tersebut, menampilkan boneka menyeramkan bermata hitam besar, yang bisa berjalan jika manusia memegang tangannya. Klip itu dilaporkan direkam di Saltillo, Meksiko, demikian seperti dilansir Mirror.

Menurut Antonio Lopez, pengguna YouTube yang membagikan video ini, pemilik boneka itu sudah memiliki mainan mengerikan ini lebih dari 40 tahun lamanya.

Koran Meksiko, Excelsior menyebut bahwa boneka tersebut merupakan boneka yang diproduksi pada tahun 70-an dan 80-an yang disebut Lily Lady, di mana boneka ini bisa membantu gadis kecil berjalan.

Banyak netter yang memperdebatkan bagaimana bisa boneka ini berjalan ketika tangannya dipegang. "Saya mendengar ini adalah boneka tua yang memiliki mekanisme kaki berjalan jika kalian memegangnya dengan tangan," ujar salah satu netter.

"Ini mungkin tampak seperti boneka yang berjalan dengan sendirinya, tetapi jika kalian melihat dengan hati-hati, wanita itu yang menggerakkannya," jawab netter lain.

X