Berkat Nonton Film Gangster, Bocah Ini Lolos Dari Penculikan

Bocah yang lolos dari penculikan (foto: Shanghaiist)

Seorang bocah berumur 13 tahun berhasil melarikan diri dari para penculik meskipun kedua kaki dan tangannya terikat oleh tali. Dia mengklaim bisa melarikan diri berkat sering nonton film gangster.

Menurut Xinhuai, anak bermarga Yi asal desa Fuxin, kota Deyang, provinsi Shicuan, China, mengatakan bahwa ia diculik saat sedang berjalan sendirian, pada tanggal 24 September lalu.

Dilansir Shanghaiist, Yi dibawa ke sebuah rumah yang tidak ia kenali, di mana tangan dan kakinya diikat oleh tali. Mirisnya lagi, kepala Yi dibungkus oleh kantong plastik.

Setelah mendengar para penculik itu pergi keluar rumah, ia langsung bangkit dan berhasil melompat keluar dari ruangan, tempat di mana ia disekap.

Akhirnya ia berhasil meninggalkan rumah tersebut dan langsung menuju ke jalanan. Dia mengatakan berani melakukan hal tersebut karena terinspirasi oleh film-film action yang sering ditontonnya.

Merasa kasihan, seorang pengendara motor yang melihat Yi yang sedang meringkuk di sekitar jalanan, ia langsung menolongnya dan kemudian melaporkan kasus penculikan ini ke polisi.

Pihak kepolisian melaporkan bahwa mereka telah menangkap salah satu tersangka dalam kasus ini dan sedang berusaha untuk mengungkap motif penculikian ini.
X