Belum Ada Yang Bisa Memecahkan Misteri Video 'Hantu' Ini

Elisa Sam saat di dalam lift, sebelum tewas (foto: Stomp Singapura)

Seorang mahasiswi berusia 21 tahun bernama Elisa Sam dari Vancouver, Kanada, ditemukan tewas di dalam tangki air di atap Hotel Cecil, di Los Angeles.

Kamera lift hotel tersebut sempat merekam prilaku aneh Elisa beberapa saat sebelum ia tewas. Dalam rekaman itu, Elisa terlihat terburu-buru sambil menekan semua tombol lift. Anehnya, pintu lift itu tidak tertutup.

Elisa kelihatan sangat panik seperti ada sesuatu yang mengejarnya. Selang dua menit, ia sempat berprilaku aneh dengan menggerakan tangannya secara tak wajar. Dia juga terlihat berbicara dengan seseorang yang tidak berwujud.

Kesal karena pintu lift tidak mau tertutup, dia kemudian pergi meninggalkan lift tersebut. Anehnya lagi, pintu lift itu mulai berfungsi kembali. Bahkan, kamera pengawas merekam pintu lift itu terbuka dan tertutup kembali dengan sendirinya, beberapa kali.

Tak lama setelah Elisa meninggalkan lift tersebut, ia memproleh akses ke atap hotel, kemudian naik ke tangki air, dan entah bagaimana bisa ia tenggelam di dalamnya.

Jasad Elisa ditemukan dua minggu kemudian setelah para tamu hotel mengeluh tentang rasa dan warna air hotel. Tak lama setelah jasad Elisa ditemukan, wabah TBC menyebar di Skid Row, dekat dengan Hotel Cecil.

Kematian Elisa, termasuk rekaman tersebut, masih menjadi misteri hingga sekarang, sejak terjadi pada tahun 2013 lalu. Tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana Elisa bisa tenggelam, dan tentunya pristiwa supranatural yang terjadi di dalam lift tersebut.

Berikut rekaman misterius yang menampilkan Elisa, sesaat sebelum kematiannya.


Sumber: Stomp Singapura
X