Astaga, Suami Paksa Istrinya Layani Ribuan Pria Hidung Belang

Ilustrasi prostitusi (foto: itsmakessenseblog.com)

Suami macam apa yang tega mempekerjakan istrinya untuk melayani pria hidung belang demi mendapatkan uang. Mungkin pria seperti itu tidak pantas untuk dijadikan suami.

Seorang pria telah ditangkap karena telah menyewakan istrinya untuk melayani ribuan pria hidung belang. Dilansir Mirror, Sabtu (24/10/2015), pria itu diketahui sudah memaksa istrinya untuk melayani lebih dari 2.742 pria hidung belang selama lebih dari empat tahun.

Pria yang tak disebutkan namanya itu meraup uang sebesar 5.000 pound sterling atau sekitar Rp 100 juta setiap bulannya. Sementara istrinya harus memuaskan syahwat pria lain.

Pria berusia 54 tahun itu menjalankan bisnis kotornya dari rumah di pinggiran kota di Meaux, Paris, di mana ia tinggal bersama istrinya dan anaknya yang baru berusia 5 tahun.

Menurut pengadilan, pria itu akan menunggu bersama anaknya di dalam mobil di luar rumah mereka, sementara istrinya yang berusia 46 tahun sedang melayani kliennya. Dia menawarkan istrinya itu melalui internet.

"Suami sedang melaksanakan tes psikologis atas istrinya, mencegahnya dan berhenti mengirimkan istrinya untuk kebutuhan klien yang kadang-kadang sangat sulit," kata Emmanuel Dupic, pihak yang menuntut kepada pengadilan.

Meskipun prostitusi dilegalkan di Prancis, bisnis yang dilakukan pria ini tidaklah benar. Sekarang, pria itu akan menghadapi sidang pidana dan dituntut 10 tahun penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
X