Astaga, Pembunuh Berantai Ini Jual Burger Yang Terbuat Dari Daging Manusia

Joe Metheny (foto: lolwot.com)

Seorang pembunuh berantai bernama Joe Metheny mengaku telah membunuh dua wanita, memanggang daging mereka, dan kemudian dijadikan daging burger.

Joe dikabarkan menjadi seorang pembunuh berdarah dingin setelah berpisah dengan istrinya. Setelah enam bulan berpisah dengan sang istri, ia memergoki mantan istrinya sedang berhubungan dengan seorang pria tunawisma di bawah jembatan di Baltimore, Maryland, AS.

Kemudian, Joe membunuh dua pria tunawisma tersebut ketika ia tidak menemukan kabar tentang istrinya di sana. Lalu berlanjut dengan membunuh tiga orang lainnya ketika sedang mengumpulkan informasi tentang keberadaan mantan istrinya.

Pembunuh itu juga dilaporkan membunuh dua orang perempuan dan mencincang daging mereka untuk dijadikan daging burger.

Dia kemudian menjual burger yang terbuat dari daging manusia tersebut di pinggir jalan. "Tubuh manusia rasanya mirip dengan daging babi," katanya.

Seperti dikutip dari Lolwot (27/9/2015), Joe ditangkap pada bulan Desember 1996 silam di Baltimore. Dia diberikan hukuman berat karena telah membunuh tiga orang, tetapi ia mengaku telah menghilangkan 10 nyawa orang selama aksinya.

Kabar tentang Joe menjadikan daging koban sebagai bahan untuk membuat burger, baru-baru ini terkuak. Menurut pihak berwenang, tidak diketahui secara jelas bagaimana cara membedakan daging manusia dengan daging hewan.
X