Astaga, Anak Tega Kurung Ayah Di Dalam Kandang Anjing


Seorang wanita berusia 42 tahun telah ditangkap kepolisian karena telah mengurung ayah kandungnya sendiri yang sudah berusia 72 tahun selama bertahun-tahun. Kejadian itu terjadi di desa Balagolla, Sri Lanka, pada pekan lalu.

Ketika tim kepolisian mendapat laporan tentang seorang pria tua yang dikurung di dalam kandang anjing, Inspektur G. K. Pushpakumara langsung mengunjungi rumah bersangkutan, dan dibuat terkejut ketika menemukan korban dalam sangkat di sudut kebunnya.

Seperti dilansir Emirates 24/7, Sabtu, 17 Oktober 2015, pelaku yang sudah memiliki tiga anak itu mengaku bahwa pria yang dikurungnya itu adalah ayahnya sendiri. Dia tega melakukan hal tersebut karena ayahnya sering meludah, kencing di mana saja, sehingga membuat rumahnya jadi tidak sehat.

Ditanya soal anjing, wanita itu menjawab anjing-anjing peliharaannya berada di dalam rumah. Dia juga mengaku tindakan kotor ayahnya tersebut sudah membuat anak-anaknya sering jatuh sakit.

Setelah menyelamatkan pria paruh baya itu dari kandang, polisi langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pelaku langsung di bawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Menurut penyelidikan mengungkapkan bahwa korban adalah seorang pekerja hotel, sementara istrinya bekerja di luar negeri.

X