Agar Mirip Ken Dan Barbie, Pasangan Ini Habiskan Uang Rp 4 Miliar Untuk Oplas

Anastasia Reskoss dan Quentin Dehar (foto: Odditycentral)

Sepasang kekasih asal Prancis rela menghabiskan banyak uang hingga bernilaii miliaran rupiah untuk membayar operasi plastik (oplas) karena ingin mirip sekali dengan boneka Ken dan Barbie

Anastasia Reskoss (20) dan Quentin Dehar (23) mempunyai keinginan yang sama yaitu hidup layaknya boneka barbie. "Ketika pertama kali saya melihat Quentin, saya tahu bahwa saya telah menemukan cinta dalam hidup saya," ujar Anastasia.

Reskoss melakukan operasi plastik pertamanya yang dimulai dari hidungnya, pada usia 17 tahun. Lucunya, semua biayanya di tanggung oleh orang tuanya. Setahun kemudian ia melakukan operasi payudara. Kedua operasi tersebut telah membuatnya benar-benar bahagia.

(foto: Odditycentral)

Sementara itu pasangannya, Quentin, melakukan operasi hidungnya pada saat ia berumur 18 tahun, dan setahun kemudian ia melakukan suntikan botox pada bagian wajahnya.

Sejak tahun 2013, pasangan ini telah menghabiskan lebih dari $100.000 (Rp 1,3 miliar). Meraka juga rutin melakukan berbagai jenis perawatan pada tubuh mereka, seperti memutihkan gigi enam bulan sekali, facial, ekstensi rambut, anti penuaan, potong rambut dan perawatan kecantikan lainnya.

(foto: Odditycentral)

Mereka mengatakan bahwa impiannya untuk memiliki kehidupan seperti Ken dan Barbie yang super mewah telah terwujud. Orang tua mereka bahkan mendukung keputusannya, pasangan ini bahkansampai dibelikan barang-barang yang super mewah oleh kedua orang tuanya seperti mobil dan tas.

Total pada saat ini mereka mengatakan teleh menghabiskan dana sebesar $300.000 atau sekitar Rp. 4,2 milliar, beserta biaya lainya.

Rencananya mereka masih tetap akan melakukan bedah operasi plastik seperti mengubah mata, telinga, dan yang lainya, karena merasa belum cukup puas dengan perubahnya saat ini.

Sumber: Odditycentral
X