5 Tips Singkirkan Lemak Di Wajah


Banyak orang yang resah dengan wajah yang terlihat tembem. Perlu diketahui, wajah yang terlihat tembem disebabkan oleh lemak yang menggumpal di sekitar wajah.

Sama halnya dengan lemak di bagian kaki, lengan atau perut, lemak di wajah juga bisa dikuras sedikit demi sedikit. Tetapi, jika diet yang Anda lakukan tidak mampu mengurangi lemak di wajah, alangkah baiknya coba beberapa tips ini.

Dilansir Wow Menariknya dari Boldsky, berikut beberapa tips mudah menyingkirkan lemak di wajah. Asalkan rutin dan dituruti, lemak di wajah Anda kemungkinan besar akan hilang, sehingga wajah terlihat tidak tembem lagi.

5. Jangan pernah lewatkan sarapan pagi

Metabolisme memiliki peranan penting dalam menghilangkan lemak di wajah. Oleh sebab itu, jangan pernah lewatkan sarapan pagi walau hanya sesuap nasi. Hal itu dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

4. Hindari makanan kembung

Makanan manis dan asin menjadi biang keladi wajah jadi terlihat gemuk. Jika tidak percaya, tanyakan saja kepada orang gemuk, mereka pasti sering mengonsumsi makanan manis dan asin melebihi batas normal.

3. Hindari junk food

Tak bisa dipungkiri lagi, makanan berlemak bisa menyebabkan lemak di sekitar wajah jadi bertambah. Oleh sebab itu, Anda harus menghindari makanan berlemak, seperti junk food.

2. Melatih wajah

Meskipun Anda belum pernah melatih wajah Anda, alangkah baiknya mulai dari sekarang mulai melatih wajah Anda dengan cara melakukan pijatan atau untuk lebih lengkapnya lagi bisa ditanyakan kepada instruktur gym.

1. Berhenti merokok

Merokok memiliki dampak yang buruk bagi kulit. Selain membuat kulit jadi keriput, rupanya rokok juga bisa membuat wajah jadi bengkak. Solusinya, berhentilah merokok, meskipun itu cukup sulit.
X