5 Bintang Film Ini Awali Karir Di Industri Dewasa

Cameron Diaz (foto: bemozza.org)

Banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana para selebriti dunia sekarang memulai karirnya di dunia hiburan. Percaya atau tidak, beberapa bintang film terkenal ada yang mengawali karirnya di industri dewasa.

Sebelum terkenal, mendapat uang bukan perkara mudah bagi mereka. Oleh karena itu, beberapa bintang film terkenal ini rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang, termasuk tampil di film atau majalah dewasa.

Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya merangkum dari The Richest, beberapa bintang film dunia yang mengawali karirnya di industri dewasa.

5. Jackie Chan

(foto: onedio.com)

Siapa yang tidak kenal aktor bela diri yang satu ini? Jika banyak orang mengenal Jackie Chan lebih ahli dalam film bela diri, tapi dulu ketika mulai menempa karirnya, Jackie perah terlibat dalam film dewasa.

Kembali pada tahun 70-an, aktor itu menyatakan ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan uang, termasuk ikut bermain dalam salah satu film dewasa tahun 70-an, bertajuk "All in the Family." Meskipun demikian, Jackie mengaku tidak menyesal pernah terlibat dalam film tersebut.

4. Shu Qi

(foto: boomsbeat.com)

Mungkin banyak orang yang mengenal Shu Qi lewat perannya dalam film "Transporter" yang juga dibintangi Jason Statham. Tapi sebelum meraih semua itu, artis asal Taipei ini pernah mengawali karir keaktrisannya di Hong Kong lewat sebuah film dewasa.

Qi yang baru berusia 17 tahun ketika itu ikut mengambil bagian dalam  film "Sex and Zen 2 (1996)." Tak hanya itu, ia juga pernah tampil di majalah dewasa.

3. Arnold Schwarzenegger

(foto: huffingtonpost.com)

Sebelum Arnold terkenal lewat perannya dalam film Terminator, rupanya ia pernah berpose untuk majalah erotis gay untuk mendapatkan uang. Karirnya kemudian terlus berlanjut ketika Arnold sukses membintangi film "Conan the Barbarian" pada tahun 1982. Hingga akhirnya, ia menjadi terkenal setelah berubah jadi Terminator.

2. Sylvester Stallone

(foto: dialymail.co.uk)

Sang Rambo juga mengawali karirnya di industri film dewasa. Sebelum terkenal lewat perannya dalam film Rocky, Sylvester Stallone pernah sedikit bermain bersama wanita-wanita cantik dalam film "Party at Kitty and Studs."

Dia dilaporkan dibayar hanya 200 dolar untuk tampil dalam film tersebut selama dua hari berturut-turut. Tapi sekarang, Stallone sudah lebih dari terkenal.

1. Cameron Diaz

(foto: bemozza.org)

Sangat sulit dipercaya bintang Hollywood yang tidak pernah melakukan adegan telanjang sepanjang karirnya ini pernah terlibat dalam industri film dewasa.

Ketika berusia 19 tahun, Cameron Diaz bekerja sama dengan gadis lainnya untuk merekam beberapa adegan dewasa. Tujuannya adalah untuk mendapatkan beberapa gambar tanpa busana untuk portofolio.

Dua tahun kemudian, Diaz mulai terjun ke dunia film Hollywood bersama Jim Carrey dalam film komedi The Mask yang rilis tahun 90-an. Sejak saat itu, karirnya terus naik duan.
X