Wanita, Ini 4 Petunjuk Pria Menyelingkuhi Anda

Ilustrasi (foto: Boldsky)

Ketika kita sedang jatuh cinta segalanya tampak sempurna. Sedikit gerakan kecil dari pasangan membuat Anda tahu bertapa ia mencintai Anda. Tapi tak banyak orang yang tahu bahwa pasangannya sedang menyelingkuhinya.

Jika Anda merasakan sedikit keanehan pada pacar Anda, coba cek beberpa petunjuk ini yang mungkin saja bisa menjadi gambaran kalau pasangan Anda sedang selingkuh.

Langsung saja, berikut empat petunjuk yang mungkin menunjukan pria sedang menyelingkuhi Anda, seperti dikutip Wow Menariknya dari Boldsky.

4. Ponsel selalu dimatikan

Ketika Anda menelepon pasangan dan ponselnya selalu dimatikan, bisa jadi ia menyembunyikan sesuatu yang tidak boleh Anda ketahui, atau dalam kata lain ia memiliki wanita lain.

3. Perubah penampilan

Jika pacar Anda tiba-tiba memiliki potongan rambut baru, mungkin saja ia ingin memiliki penampilan untuk memikat hati wanita lain. Selain potongan rambut, seperti mengubah cara berpakaian juga menjadi tanda umum seorang pria sedang berselingkuh.

2. Menuduh Anda selingkuh

Ketika pasangan tahu Anda memiliki teman pria lain yang dekat, biasanya ia akan menuduh Anda selingkuh, padahal sebenarnya hubungan itu hanya sebatas teman. Nah, jika pacar Anda tiba-tiba menuduh Anda berselingkuh, bisa jadi ia ingin segera lepas dari Anda agar bisa menjalin hubungan dengan wanita lain.

1. Berhenti mengatakan "I Love You"

Saat Anda menyadari si dia tidak lagi mengatakan "I Love You" atau memuji Anda, bisa jadi ia mulai bosan dengan Anda. Buruknya lagi, pasangan Anda sedang sibuk berkecimbung dengan perempuan lain sehingga melupakan Anda.
X