Teganya, Anak Durhaka Simpan Ibunya Di Bagasi Mobil

Anak simpan ibu di bagasi mobil (foto: Shanghaiist)

Anak macam apa yang tega menyimpan ibunya di bagasi hanya untuk memberikan ruang yang lebih luas baginya ketika berada di dalam mobil. Dia adalah Liu yang memaksa ibunya untuk duduk di bagian bagasi mobil miliknya

Seperti dilansir Shanghaiist, dalam pemeriksaan lalu lintas rutin, polisi menghentikan mobil yang dikemudikan Liu dari Jiangxi menuju provinsi Hubei. Mereka menemukan Liu sedang duduk di kursi mengemudi, istri beserta anaknya di kursi penumpang, sementara ibunya meringkuk di belakang bagasi mobil.

Menurut Sina News, Liu mengatakan kepada polisi bahwa ia telah meminta ibunya untuk duduk di bagasi mobil sehingga anaknya bisa memiliki ruang yang lebih luas untuk istirahat.

Polisi kemudian meminta wanita tua itu untuk keluar dari bagasi. Namun, ia malah mengatakan kepada petugas bahwa ia sangat nyaman duduk di bagasi.

Ironisnya lagi, mobil Liu itu merupakan pembelian uang ibunya. Seluruh uang pensiunan ibu Liu digunakan untuk membeli mobil tersebut hanya untuk anaknya. Tapi inikah balasannya?
X