Tanpa Pamrih, Pelayan Restoran Cepat Saji Ini Bantu Suapi Pria Cacat

Seorang pelayan terlihat membantu memotong makanan kakek penyandang cacat (foto: Viral4real)

Dibutuhkan perbuatan baik untuk membuat orang lain merasa baik. Dengan membantu sepenuh hati tanpa berharap imbalan, kita setidaknya bisa berbagi kebahagian kepada orang lain

Seperti yang dilakukan pelayan restoran cepat saji ini yang tanpa pamrih membantu menyuapi makanan untuk seorang pria tua cacat. Tindakan inspiratif itu berhasil diabadikan oleh seorang pelanggan lain yang kebetulan melihat mereka.

Seperti dilansir dari Viral4real, pelayan itu diketahui bekerja untuk restoran cepat saji McDonald. Sejak fotonya sedang membantu pria cacat tersebut diunggah ke Facebook, banyak netizen yang mengacungkan jempol kepadanya.

Pengguna Facebook bernama Destiny melihat orangtua itu mengambil pesanannya dan kemudian terlihat meminta bantuan kepada pelayan. Tapi sayang, tidak ada yang mengerti apa yang dikatakan pria tua itu.

Sampai akhirya, salah satu pelayan mengerti maksud pria tua itu bahwa ia sedang membutuhkan pertolongan. Pelayan baik hati itu kemudian datang ke meja tempat duduk sang kakek dan kemudian membantu memotongkan makanannya.

Banyak pelanggan yang terkesima ketika melihat pelayan itu membantu memotongkan makanan milik si kakek, dan bahkan ia membantu menyuapinya.

Tidak diketahui secara jelas siapa nama pelayan tersebut, dan di mana tempat ia bekerja. Tetapi yang jelas, pelayan itu sudah menunjukkan kepada kita bahwa memberikan bantuan bisa membuat kita merasa lebih baik.
X