Tak Seorangpun Yang Peduli Melihat Bayi Ini Tergeletak Di Tangga

Bayi dibiarkan tergeletak di atas tangga dalam keadaan telanjang (foto: Facebook/aj.laberinto)

Seorang pengguna Facebook mengunggah serangkaian foto menyayat hati yang memperlihatkan seorang bayi tergeletak di atas tangga umum. Mirisnya, tidak ada seorangpun yang peduli ketika melihat bayi tersebut.

Foto-foto yang diunggah oleh pengguna bernama Aj Laberinto itu diambil di Balai Kota Manila, Filipina, kemudian diunggah ke jejaring sosial Facebook pada bulan Mei 2014 lalu. Sayangnya, foto-foto tersebut kurang mendapat perhatian banyak netizen.

Dalam beberapa foto itu, seorang bayi terlihat tergeletak di atas tangga dalam keadaan telanjang. Banyak orang yang melewati tangga tersebut, tapi tidak ada seorangpun yang peduli dengan kondisi bayi itu dan melewatinya begitu saja.

(foto: Facebook.com/aj.laberinto)

Padahal, bayi itu kelihatannya dalam keadaan tak sadarkan diri, tapi entah kenapa tidak ada orang yang mau menolongnya.

Baru-baru ini, situs Elitereaders.com memposting foto-foto bayi itu. Banyak netizen yang merasa prihatin dengan sikap orang-orang yang tidak peduli pada bayai malang itu.

(foto: Facebook.com/aj.laberinto)

Sementara itu, tidak diketahui siapa orangtua bayi tersebut dan kenapa bayi itu bisa sampai tergeletak di tangga dalam keadaan telanjang.

Tetapi yang lebih memprihatinkan lagi yaitu sikap orang-orang yang acuh begitu saja. Sebagai manusia, kita harus saling menolong dan peduli terhadap orang lain, meskipun kita tidak mengenalnya.
X