Tak Dibelikan iPhone 6s Oleh Pacar, Wanita Ini Nekad Buka Baju Di Depan Umum

Demi iPhone 6s, wanita ini telanjang di depan umum (foto: Stomp)

Ada yang bilang wanita itu matre, jika keinginannya tidak dituruti, mungkin saja ia nekad melakukan hal di luar dugaan. Seperti yang dilakukan perempuan asal China ini ketika tidak dibelikan iPhone 6s oleh pacarnya.

Wanita asal Nanjing, China itu nekad melepas seluruh pakaiannya di depan umum ketika pacarnya menolak membelikannya produk terbaru Apple tersebut.

Seperti dilansir Stomp, pasangan itu mulai membuat keributan yang menarik perhatian banyak orang yang lewat. Wanita itu kemudian mulai membuka bajunya dan akhirnya telanjang dengan disaksikan banyak orang.

Alih-alih melindungi dirinya dari orang yang melihat, pria itu tersus berdebat dengan pacarnya yang telanjang bulat.

Meski kehebohan sedang terjadi di lokasi tempat pasangan itu bertengkar, pedagang kaki lima di sekitar tetap cuek dan tetap menjajankan dagangan mereka seolah tidak terjadi apa-apa.

Hingga akhirnya, beberapa orang membantu menyelesaikan pertengkaran dahsyat dua sejoli itu. Namun tidak diketahui apa yang terjadi selanjutnya, apakah wanita tersebut dibelikan iPhone 6s atau tidak.

Nah, pria hati-hati kalau memilih pasangan itu, tak usah terlalu cantik tetapi yang penting hatinya baik dan mengerti keadaan kamu.
X