SIM Dicabut, Wanita Ini Kendarai Mobil Mainan Ke Kampus

Tara Monroe (foto: Mysa)

Ada-ada saja yang dilakukan wanita asal Texas ini ketika mau pergi ke kampus. Karena surat izin mengemudinya (SIM) dicabut, wanita bernama Tara Monroe ini melakukan aksi kocak dengan mengendarai mobil mainan saat mau pergi ke kampus.

Dilansir San Antonio Express News, surat izin mengemudi Tara sempat dicabut polisi karena menolak melakukan tes mabuk setelah nonton konser. Sang ayah kemudian marah besar, dan mengambil kunci mobil Tara dan menggantinya dengan sepeda.

Namun, Tara tak terima harus naik sepeda ke kampus. Jadi, ia mulai memutuskan untuk mencari kendaraan yang bisa digunakan meski tidak memiliki SIM.

(foto: Mysa)

Wanita berusia 20 tahun itu kemudian membeli sebuah mobil jeep Barbie di sebuah situs jual beli. Mobil yang ia beli bukanlah mobil sungguhan melainkan mobil mainan.

Tanpa rasa malu, Tara mengemudikan mobil mainnya itu ke kampus. Beberapa orang yang melihatnya saat mengendarai mobil mainan tersebut tak lupa mengabadikan momen lucu ini, kemudian mengunggahnya ke dunia maya.

Tak disangka-sangka, Tara mendapat ketenaran di media sosial hanya gara-gara ia naik mobil mainan ke kampus. Dia pun merasa bangga dengan keputusannya untuk mengendarai mobil mainan ini.
X