Selingkuh, Wanita Ini Bakar Kemaluan Pacar Dengan Catokan Rambut

Ilustrasi catokan rambut (foto: wikihow.com)

Seorang wanita berusia 22 tahun membakar kemaluan pacarnya yang ketahuan selingkuh dengan menggunakan catokan rambut. Anehnya lagi, pria itu mengizinkan wanita tersebut untuk membakar kemaluannya.

Pasangan asal Mount Barker, Australia Selatan itu memang sudah membuat kesepakatan bersama, ketika wanita yang bernama Bronwyn Joy Parker cemburu melihat kekasihnya selingkuh dengan mantan pacarnya selama dua malam.

Parker mengatakan kepada polisi bahwa ketika mencatok kemaluan pacarnya, ia pikir rasanya akan seperti terbakar sinar matahari, tetapi nyatanya lebih dari itu, demikian menurut laporan NT News.

Dia mengaku bersalah atas insiden yang terjadi pada bulan Desember 2013 lalu dan ia harus dipenjara selama sembilan bulan. Namun hukuman itu ditangguhkan selama 18 bulan.

Hakim Pengadilan Negeri Paul Muscat mencoba memahami tentang kasus ini, tapi ia mengaku kasus ini bukanlah situasi yang biasa terjadi.

Parker diketahui sering bermasalah dalam menjalin hubungannya dengan kekasihnya yang ia temui di Facebook.

"Anda secara teratur menyiksanya, termasuk fisik, jika kalian dicurigai, atau jika ia mengaku tidak setiap pada kalian. Kalian pasti cemburu jika ia menjalin hubungan dengan mantan pacarnya," kata Parker.

Ketika diwawancarai polisi setelah kejadian itu, Parker mengaku tidak mengetahui seberapa parah kerusakan yang dialami kekasihnya itu. Tetapi, ia mengatakan kemaluan pacarnya seperti sepotong daging yang sudah dimasak.
X