Selfie Dengan Pistol Biar Keren, Remaja Ini Malah Tewas

Deleon Alonso Smith (foto: Emirates247)

Seorang remaja asal Texas ditemukan tewas setelah tak sengaja menarik pelatuk pistol yang ia pegang ketika mengambil foto selfie.

Dilansir Emirates247, peluru pistol menghantam tenggorokan remaja bernama Deleon Alonso Smith itu. Dia tewas seketika dalam insiden mengerikan ini karena mengalami luka yang parah.

"Seorang saksi mengatakan kepada polis ia mengambil selfie dengan pistol dan pistol tak disengaja tertembak," kata juru bicara polisi Houston, Jodi Silva.

Tragedi ini terjadi hanya satu hari sebelum remaja berusia 19 tahun itu mulai belajar di perguruan tinggi. Paman korban, Eric Douglas, mengaku tidak percaya keponakannya tewas dengan cara seperti itu.

"Ini adalah perasaan terburuk dalam hidup saya," katanya.

"Kemarin adalah ulang tahun saya dan ia datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun, dan kemudian mendengar berita semacam ini," kata nenek Smith, Alma Douglas dengan perasaan sedih.

Sementara itu, penyidik terus melakukan investigasi tentang kasus ini, apakah korban terbunuh dengan cara tidak disengaja atau memang ada unsur kesengajaan.

Belajar dari Smith, selfie boleh-boleh saja asal dilakukan dengan wajar. Jangan sampai selfie membahayakan nyawa Anda hanya demi mendapat perhatian orang banyak.
X