Sedih, Kakek Ini Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Istrinya Yang Sekarat

Howard dan Laura (foto: YouTube)

Seorang kakek menyanyikan lagu cinta yang begitu menyayat hati bagi siapa saja yang mendengarnya. Lagu itu dipersembahkan untuk istrinya yang sudah sekarat.

Kakek berusia 92 tahun bernama Howard itu menyanyikan lagu cinta berjudul "You'll Never Know" kepada istrinya Laura (93) yang sedang terbaring lemah untuk membuktikan bahwa cintanya tak lekang oleh waktu.

Dulu, Laura pernah menyanyikan lagu dengan judul yang sama kepada Howard ketika suaminya itu hendak pergi bertempur selama Perang Dunia II. Lagu tersebut dinyanyikan Laura demi meyakinkan Howard betapa pentingnya ia bagi dirinya.

Sekarang, di usia mereka yang sudah sangat tua, Laura dan Howard menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. Meski dalam keadaan lemah, Laura terlihat bahagia bisa menyanyikan lagu itu kembali bersama suami tercintanya.

Dalam video berdurasi satu menit yang diambil oleh cucu mereka, Laura terdengar bernyanyi, "You outta knwo, for haven't I told you."

Kemudian dilanjutkan oleh Howard, "Soooo a million or more times."

Rekaman yang menunjukkan pasangan sejati itu saling bernyanyi diunggah oleh cucunya, Erin Solari ke akun Facebook miliknya.

Dia menulis, "Ini adalah lagu yang dinyanyikan nenek saya ketika kakek saya pergi untuk berperang di Perang Dunia II. Ini sudah menjadi lagu cinta mereka sejak saat itu."

Solari menambahkan bahwa kakek-neneknya sudah menikah selama 73 tahun. Ketika melihat istrinya sudah sekarat, kakeknya mulai menyanyikan lagu cinta mereka berdua.

Lagu yang dinyanyikan pasangan sejati itu pertama kali dipopulerkan oleh mendiang Alice Faye pada tahun 1943, ketika Perang Dunia II sedang berlangsung.

Berikut di bawah ini video ketika Howard menyanyikan lagu cinta untuk istri tercintanya:


Sumber: Metro.co.uk
X