Orang Tua Cerai, Gadis Cilik Ini Beri Permohonan Memilukan

Tiana (foto: Daily Mail)

Perceraian memang sangat menyakitkan, tak hanya untuk ibu dan ayah, tapi anak juga ikut merasakan kepedihan dari perceraian. Seperti yang dialami bocah perempuan ini yang melakukan berbagai macam cara untuk menyatukan kembali kedua orangtuanya yang sudah bercerai.

Cherish Sherry, dari Surrey, Kanada, memposting sebuah video dari putrinya Tiana (6) yang terlihat memberikan permohonan memilukan untuk menyatukan kembali orangtuanya yang sudah berpisah.

Seperti dilansir Daily Mail, video menyayat hati ini sudah dilihat lebih dari enam juta kali sejak diunggah ke Facebook pada hari Rabu (16/9). Banyak pengguna yang tersentuh hatinya setelah melihat video tersebut.

Ketika Tiana sadar ibu dan ayahnya sudah bercerai, ia kemudian menyuruh ibunya untuk mendengarkan perkataannya. Sambil duduk di tangga, Tiana memohon kepada ibunya untuk mencoba berteman kembali dengan mantan suaminya.

"Ibu, apakah ibu siap untuk menjadi temannya?" kata Tiana. Kemudian ibunya terdengar menjawab "Ya".

"Cobalah untuk tidak meninggi untuk menjadi temannya, saya ingin semuanya sedikit merendah. Cobalah lakukan yang terbaik," lanjut Tiana sambil menggerakan tangannya.

"Aku tidak ingin ibu dan ayahku diganti lagi. Aku ingin ibu dan ayahku ditempatkan dan menetap dan menjadi teman."

"Aku tidak bermaksud apa-apa. Aku hanya ingin semua orang menjadi teman. Dan jika aku bisa jadi baik, aku pikir semua juga bisa jadi baik," kata Tiana.

"Aku tidak bermaksud apa-apa. Aku mencoba melakukan yang terbaik di hati saya. Tidak ada hal lain selain itu," tambahnya.

"Aku ingin ibuku, ayahku, semua orang, menjadi teman. Aku ingin semua orang tersenyum."

Tiana kemudian memberitahu ibunya bahwa ia bisa melakukannya, menjalin kembali persahabatan dengan mantan suaminya. Kemudian sang ibu sambil menangis haru memeluk anaknya sambil mengatakan, "Terima kasih Tiana."

Pesan yang disampaikan Tiana membuat Sherry terharu dan merasa bersalah. "Aku terpana oleh itu. Dia mengajari saya. Membangunkan saya," katanya.

Sherry mengatakan bahwa ia adalah single parents yang memikul dua pekerjaan sekaligus, yaitu sebagai seorang ibu sekaligus seorang ayah. Sementara itu belum diketahui apa reaksi ayah Tina setelah melihat video menyayat hati ini.

X