Makan Tisu dan 4 Diet Ekstrim Lainnya

Ilustrasi (foto : momtastic.com)
Memiliki tubuh ideal menjadi dambaan semua orang. Kaum hawa khususnya memiliki cara tersendiri untuk menjaga dan membuat tubuh menjadi ideal mulai dari diet sederhana hingga diet yang terkesan ekstrim.

Bila umumnya diet yang dilakukan adalah dengan menjaga asupan makanan dan melakukan olahraga rutin, maka berbeda dengan diet-diet berikut ini yang terbilang agak ekstrim. Bagaimana tidak ekstrim, beberapa metode diet ini bisa dibilang menyiksa tubuh dengan hanya mengonsumsi sepotong kecil makanan.

Bahkan di antaranya ada yang rela menjahi lidah agar tidak banyak makan. Sementara yang lain rela makan tisu. Seperti apa diet-diet ekstrim tersebut? Berikut Wow Menariknya sajikan lima diet yang terbilang ekstrim dan menyiksa.

5. Diet cherry 

Salah seorang member dari girlgroup asal Korea Selatan sempat membeberkan rahasia tubuh kurusnya. Ia mengungkapkan bahwa setiap harinya ia hanya mengkonsumsi satu buah cherry dan air mineral.

4. Diet dengan sepotong keju

Cara diet ini pernah diungkap oleh Jennifer Aniston. Untuk menjaga tubuhnya tetap kurus, ia tak makan apapun, ia hanya memakan sepotong kecil keju saat dirinya sudah lemas dan hampir pingsan. 

3. Diet tisu

Siapa sangka tisu dapat dijadikan menu diet. Para model Australia mengungkapkan rahasia mereka untuk tetap kurus. Untuk menghindari berat badannya bertambah, para model hanya mengkonsumsi tisu untuk menahan rasa lapar di sela-sela aktivitasnya.

2. Diet dengan rokok

Jika sebelumnya diet yang dilakukan adalah dengan memasukan hal-hal tak biasa ke dalam perut, berbeda dengan diet yang satu ini. Diet yang pernah dilakukan oleh Gwyneth Paltrow ini tak patut ditiru. Ia tidak makan makanan apapun dan saat ia lapar ia hanya merokok. 

1. Menjahit lidah

Tips diet paling ekstrim datang dari negeri Paman Sam. Para wanita yang tak ingin berat badannya bertambah menjahit lidah mereka sehingga tak dapat memasukan makanan dalam tubuh. Meskipun hal ini termasuk mencelakai diri sendiri namun pemerintah Amerika tak memberikan aturan atau perundang-undangan menyangkit diet ekstrim ini.
X