Kisah Sedih Di Balik Foto Istri Tersenyum Di Samping Jenazah Suaminya

Eva dan dua anaknya berpose tersneyum di samping mayat suaminya (foto: Vemale.om)

Pertama melihat, kalian pasti mengira bahwa wanita bersama kedua anaknya ini adalah orang kejam karena berfoto sambil tersenyum di samping jenazah suaminya. Tapi jangan salah kaprah dulu, di balik foto tersebut ada kisah sedih yang akan membuat hati bergetar.

Eva Holland dan kedua anaknya terlihat sedang tersenyum di samping peti mayat suaminya. Bukan berarti kejam, Eva mengaku sangat bangga kepada suaminya. Dia juga mengaku bahwa ia sangat mencintai sang suami sepenuh hati.

Seperti dilansir dari Vemale.com, suami Eva yang bernama Mike Settles (26) meninggal karena kecanduan narkoba pada tanggal 2 September 2015 lalu. Perjuangan Mike ketika mencoba melawan kecanduan terhadap obat-obatan itulah yang membuat Eva merasa bangga kepadanya.

Pada Natal tahun kemarin, Mike baru saja keluar dari pusat rehabilitasi karena ia dinyatakan telah sembuh dari kecanduan. Sejak saat itu, ia memiliki kehidupan yang sehat jauh dari obat-obatan.

Namun beberapa bulan terakhir, ia kembali kecanduan obat terlarang hingga akhirnya merenggut nyawanya. Sebelum jasad sang suami disemayamkan, Eva dan kedua anaknya, Lucas dan Ava berfoto sambil tersenyum di samping mayat Mike.

Foto itu diambil dengan maksud bahwa Eva ingin memperingatkan kepada semua orang tentang bahayanya narkoba.

"Saya yakin foto ini membuat banyak orang tidak nyaman. Namun, foto ini kami ambil untuk menunjukkan realitas kecanduan. Bagi kami, suami saya adalah segala-galanya. Kami sangat mencintainya dan begitupun dengannya," tulis Eva di akun media sosialnya.

"Dia adalah pria yang baik, ia bahkan telah mencoba menghentikan kebiasaannya dengan obat-obatan terlarang. Ia telah berusaha keras untuk memiliki hidup sehat dan normal seperti orang lain pada umumnya. Saya sangat menghargai usahanya selama ini," lanjutnya.

Keluarga Eva (foto: Vemale.com)

Eva kemudian mengatakan bahwa beberapa bulan lalu suaminya mengonsumsi satu butir obat sakit gigi. Obat itulah yang membuat Mike kembali jadi kecanduan. Sebelumnya, Mike sempat mengatakan bisa mengatasi kecanduannya, tapi sayang ia malah menghembuskan nafas terakhirnya.

Sekali lagi, Eva menegaskan bahwa ia ingin berbagi cerita kepada semua orang bahwa obat-obatan terlarang itu sangat berbahaya. Dia berharap apa yang dialami suaminya itu bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.
X