Kesal, Pelayan Siram Pelanggan Dengan Sup Mendidih

Pelayan siram pelanggan dengan sup panas (foto: YouTube)

Sebuah video mengejutkan memperlihatkan seorang pelayan sebuah restoran di Tiongkok menyiram seorang pelanggan dengan sup mendidih.

Kejadian itu terjadi di restoran di Wenzhou, Provinsi Zhejiang, ketika seorang pelayan remaja menyiramkan sup mendidih di atas kepala seorang pelanggan wanita. Alasannya sepele, si pelayan kesal karena pelanggan itu terus meminta dibuatkan sup berulang kali.

Setelah menyiram korban dengan sup panas, pelayan itu terlihat menjatuhkan wanita tersebut ke lantai, kemudian memukulinya dan menendangnya berkali-kali.

Dilansir Viral4real, korban yang diketahui bernama Lin itu pergi ke restoran bersama ibunya, adiknya, dan bayinya yang baru berusia 7 bulan. Menurut adiknya, Lin meminta dibuatkan sup kepada pelayan sebanyak dua kali.

Pelayan mengabaikan permintaan mereka ketika diminta dibuatkan sup untuk pertama kalinya. Ketika mereka meminta dibuatkan sup untuk kedua kalinya, pelayan itu malah bilang "tutup mulutmu" dan makan apa saja yang ada di pot.

Lin kemudian memposting layanan buruk restoran tersebut di Weibo, situs jejaring sosial China. Beberapa menit setelah itu, pelayan tersebut keluar dan menuangkan sup panas di atas kepala Lin.

Akibatnya, Lin mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya. Wajah, leher dan punggungnya merupakan yang terparah mengalami luka bakar.

Pihak restoran mengatakan telah menanggung seluruh biaya pengobatan Lin, tapi pihak keluarga tetap menggugat restoran dan pelayan tersebut.

X