Kejam, Penyiar Radio Ini Menginjak-Injak Kue Milik Tunawisma

Kue milik tunawisma diinjak-injak oleh penyiar radio (foto: Viral4real)

Seorang penyiar radio dari stasiun Opie Radio terlihat menginjak-injak kue basi milik seorang tunawisma di pinggir jalan sambil tertawa-tawa seolah tanpa dosa.

Dalam sebuah cuplikan video, penyiar radio bernama Gregg dari "Opie & Anthony Show" bersama rekannya itu sedang mewawancarai seorang pria tunawisma bernama Andrew di pinggir jalanan di Amerika Serikat.

Ketika ia dan rekannya bertanya apa yang ada di dalam kotak yang berada di samping Andrew, tunawisma itu menjawab sambil tersenyum bahwa ada kue dalam kotak tersebut yang ia temukan di tempat sampah.

Andrew sempat menawarkan kue itu kepada Gregg, namun salah seorang pria tiba-tiba mengatakan, "Wow itu terlihat enak, tapi aku tidak akan menyentuhnya. Kamu memakannya Andrew!"

Kemudian, tunawisma itu terlihat meletakan kue tersebut di trotoar dengan niat memakannya bersama-sama. Namun, penyiar radio itu tiba-tiba melompat dan langsung menginjak-injak kue yang ditawarkan Andrew kepadanya.

Alhasil, kue yang susah payah didapatkan Andrew hancur. Dia terlihat kecewa melihat kuenya hancur. Sementara penyiar radio tersebut malah tertawa-tawa dengan wajah tanpa dosa.

Ketika video tersebut diunggah ke YouTube, banyak orang yang mengatakan tindakan Gregg itu sangat tidak berperasaan, apalagi itu dilakukan kepada seseorang yang tidak memiliki tempat tinggal.

Merasa bersalah dengan tindakannya itu, Gregg mengatakan dalam deskripsi video yang diunggahnya bahwa ia sudah memberikan uang ganti kepada tunawisma tersebut.

Meskipun video ini sudah lama diunggah ke situs YouTube, tapi masih banyak netizen yang merasa kasihan pada tunawisma tersebut.


Sumber: Viral4real
X