Heboh Penampakan Kuntilanak Di Singapura, Asli Atau Hoax?

Penampakan mirip kuntilanak di jalanan sepi di Singapura (foto: Facebook)

Penampakan sosok hantu kuntilanak di jalanan sepi tengah hebohkan masyarakat Singapura. Pengalaman mengerikan ini dialami seorang supir taksi yang sedang membawa penumpangnya.

Supir taksi tersebut dibuat terkejut ketika melihat sosok berjubah putih di pertigaan jalan Dunearn. Ketika itu, sang supir akan berbelok ke kiri mengantarkan penumpangnya ke kampung Chantek.

Kejadian ganjil ini sempat terekam kamera selama beberapa detik. Kemudian rekaman menyeramkan itu diunggah ke halaman Facebook Pencari Entiti Crew. Sontak, video tersebut langsung mengundang banyak komentar dari netizen.

(foto: Facebook)

Banyak netizen yang mengatakan penampakan sosok hantu itu benar-benar asli. Pasalnya, rekaman itu diambil ketika taksi sedang melaju pelan-pelan.

Netizen lainnya menyebut lokasi di mana sosok hantu itu muncul merupakan tempat yang memang angker. Banyak penampakan muncul, apalagi saat malam hari.

(foto: Facebook)

Tetapi tak sedikit pula yang percaya begitu saja dengan sosok hantu asal Indonesia itu. Beberapa pengguna menyebut hantu itu mungkin saja orang yang sedang jalan kaki, hanya kebetelun saja memakai jubah putih. Atau yang lainnya menyebut orang itu hanya iseng belaka.

Sampai sekarang tidak diketahui keaslian penampakan dalam video hantu ini. Jika Anda penasaran, bisa klik disini untuk melihat videonya.
X