Heboh, Marshanda Unggah Video Goyang Syur Di Instagram

Marshanda ketika melakukan goyang syur (foto: Instagram/@marshanda99)

Artis cantik Marshanda kembali lagi bikin kontroversi dengan mengunggah sebuah video goyang syur di akun Instagram-nya, @marshanda99.

Video yang diunggah pada hari Sabtu, 26 September 2015 itu memang menampilkan mantan istri Ben Kasyafani sedang melakukan goyangan dengan hanya mengenakan bra dan celana pendek bersama rekan-rekannya di sebuah studio di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Super fun twerk dance and tone class at @lipsdance fitness Kemang!! Seru bangettt asli," tulis Marshanda dalam keterangan video tersebut.

Tentu saja, video itu langsung mengundang banyak komentar dari para penggemar ataupun haters Marshanda. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap artis yang akrab dipanggil Chacha itu karena tidak pantas untuk dibagikan ke sosial media.

"Omg... Gue suka sama loe ca, tp ga perlu lah kyk begitu di publikasikan,, cukup loe dan org2 disekitar yg tau... Ini indonesia ca...," tulis akun @mia_pramadana.

"Parah... udah kehilangan pegangan hidup kembali labil, emang kebebasan hak setiap orang tpi jangan sampai harga diri terlihat murah di mata netizen... ampun2 jangan sampai punya calon istri kek gini...," tulis akun @teoprasetya.

Sementara netizen lain menanggapi video ini dibarengi dengan candaan. Salah satunya akun @dyanaladys, yang menulis, "kesiannnnn.......terobsesi nyaingi agnez ya....gak bakal bisa!!!!!!"

Kemudian ada akun @topickhijau yang berkomentar seperti ini, "Kurang hot :p harusnya pake bikini aja...biar dosanya seumur dunia akherat."
X