Geger, Ada Lafadz Allah Terukir Di Telur

Telur dengan ukiran lafadz Allah (foto: metro.co.uk)

Sepasang kekasih asal Islandia, Anisa Jussab dan suaminya Farid, digegerkan dengan temuan lafadz Allah yang terukir jelas pada sebuah telur.

Awalnya Anisa membeli sejumlah telur untuk membuat kue. Kemudian, ia melihat benjolan pada salah satu bagian cangkang telur. Setelah diperiksa lebih dekat, ia menemukan ukiran yang membentuk lafadz Allah.

"Kami telah diberkati oleh keajaiban. Itu bukan sesuatu yang diukir seseorang pada telur," kata Anisa, seperti dilansir Metro.co.uk.

Dia berpikir bahwa lafadz Allah tersebut merupakan pesan yang menyerukan perdamaian dunia. "Ini adalah tanda untuk umat Islam untuk memaafkan dan memiliki hati yang bersih," katanya.

Perempuan berusia 36 tahun itu bergegas membangunkan suaminya ketika menemukan lafadz tersebut. "Matahari bersinar dan aku bisa melihatnya dengan sempurna. Semua rambut di lengan saya berdiri," katanya.

Pasangan asal Kota Leicester, Inggris itu berniat menaruh cangkang telur tersebut di dalam sebuah wadah kaca agar orang lain bisa menyaksikannya sendiri.
X