Duh, Nenek Ini Paksa Cium Remaja Di Dalam Lift

Nenek-nenek cium remaja (foto: Shanghaiist)

Jika kemarin banyak diperbincangkan tentang kecelakaan di dalam lift, maka berbeda dengan sekarang di mana seorang nenek memaksakan kehendaknya untuk mencium seorang remaja laki-laki di dalam lift.

Kamera CCTV lift tersebut merekam momen ketika wanita tua itu mencoba mencium bibir remaja yang ia temui di dalam lift. Entah apa alasannya, nenek yang tidak diketahui namanya itu kepincut banget dengan remaja tersebut.

Menurut Sina News, setelah keduanya memasuki lift sebuah bangunan perumahan di Tiongkok, nenek itu terlihat jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang remaja yang tidak bersalah.

(foto: Shanghaiist)

Tanpa basa-basi, nenek itu langsung mendekati bocah tersebut dan langsung menciumnya. Pada awalnya bocah itu mencoba menghindari ciuman maut nenek tersebut, tapi sayang kelihatannya nenek tersebut berhasil menciumnya.

(foto: Shanghaiist)

Nenek itu sepertinya belum puas dengan ciuman pertamanya, ia kemudian mencoba mencium remaja itu kembali. Mungkin tidak sedap, remaja itu kemudian mendorong nenek tersebut dan langsung keluar dari lift.

Tidak diketahui apa motif nenek tersebut. Tetapi, masa nenek-nenek pacaran sama anak-anak?

Sumber: Shanghaiist
X