Duh, Insinyur Ini Tidak Pernah Mandi Selama 12 Tahun

Dave Witlock (foto: YouTube)

Terbayang bagaimana rasanya tidak mandi walau hanya sehari? Pastinya tubuh akan terasa tidak nyaman dan bau. Namun apa jadinya jika ada orang yang tidak pernah mandi selama belasan tahun?

Seperti pria asal Boston bernama Dave Witlock ini yang tidak pernah mandi selama 12 tahun lamanya. Alasannya, ia berhasil menemukan penemuan pengganti mandi.

Dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (10/9/2015), insinyur kimia dan lulusan dari Massachusetts Insitute of Technology itu mengklaim berhasil menciptakan semprotan yang memiliki fungsi yang sama dengan mandi.

"Saya belum pernah mandi selama lebih dari 12 tahun. Tidak ada yang melakukan uji klinis pada orang-orang yang mengambil mandi setiap hari," kata Dave kepada CBS 4.

Dia telah menciptakan sebuah perusahaan yang berbasis di Boston, AOBiome, yang menghasilkan semprotan bakteri baik. Semprotan itu dimaksudkan untuk mengembalikan bakteri baik yang telah hilang dari kulit karena kehidupan sehari-hari.

Jasmine Aganovic, Manajer Umum Produk Konsumen di AOBiome mengatakan bahwa semprotan tersebut dapat membersihkan tubuh dengan steril karena mengeluarkan kotoran dari tubuh.

Dia menambahkan, dengan produk ini seseorang tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mandi. Mereka dapat menggunakan produk ini dengan mudah dan praktis.

Produk ini disebut "Ibu Kotoran" yang harus diterapkan dua kali sehari. Semprotan ini sama sekali tidak bau dan terasa seperti air.
X