Duh, Aktivis HAM Asyik 'Indehoi' Dengan Bos Mafia Di Dalam Penjara

Bos mafia dan aktivis HAM (foto: Mirror)

Bos mafia Rusia tertangkap kamera sedang asyik 'indehoi' dengan seorang wanita dari aktivias hak asasi manusia (HAM) di dalam penjara.

Rekaman itu mengundang amarah dari banyak orang karena seorang aktivis HAM tidak seharusnya melakukan tindakan senonoh itu, apalagi dengan seorang kriminal seperti mafia.

Video tersebut diambil oleh petugas penjara ketika hendak mengecek kegiatan wanita berambut pirang tersebut. Bukannya memeriksa apakah mafia itu sudah dihukum dengan benar atau tidak, ia malah asyik bercinta dengan mafia tersebut di dalam penjara.

Awalnya, pengawal merasa heran kenapa pertemuan antara aktivis itu dan mafia tersebut agak lama. Kemudian mereka memutuskan memeriksa apa yang sebenarnya terjadi.

(foto: Mirror)

Dalam klip yang sudah tersebar luas di berbagai media online ini, wanita itu tampak memeluk bos mafia tersebut sebelum memulai melakukan aksi ranjang mereka.

Seperti dilansir Mirror, mafia yang tidak diketahui namanya itu di penjara di sebuah penjara di wilayah Sverdlovsk Oblast di Rusia tengah, dengan tuduhan kejahatan terorganisir.

"Telah dicatat bahwa pertemuan sesi konseling mereka tampaknya mengambil waktu yang lebih lama dari biasanya," ujar seorang juru bicara penjara.

Rekaman itu dilaporkan diambil pada bulan April tahun ini. Tapi tidak diketahui bagaimana rekaman itu sampai bocor ke media lokal baru-baru ini.
X