Dituduh Mencuri, Wanita Hamil Diikat Dan Dipukuli Warga

Wanita hamil dipukuli warga (foto: Mirror)

Seorang wanita hamil diikat dan dipukuli dengan kejam oleh warga karena dituduh mencuri. Kejadian mengerikan ini bahkan sempat terekam kamera.

Klip yang membuat geger media sosial China itu menunjukkan seorang ibu hamil dengan kedua tangannya terikat pada sebuah tiang. Ketika wanita itu sadar, seseorang terlihat menarik rambutnya, sementara yang lain terlihat memukul wajahnya.

Insiden mengerikan ini terjadi pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015, di sebuah desa dekat Kota Taizhou, China Timur, menurut laporan Bowen Press, seperti dilansir Mirror.

Wanita yang hanya dikenal dengan nama Lu itu menjadi sasaran amukan warga karena penduduk desa mengira ia adalah seorang pencuri.

Dia dikatakan pernah tertangkap oleh warga ketika berusaha mencuri, namun ia tak kapok dan kembali lagi ke desa itu untuk mencuri.

Kerumunan warga terlihat berkumpul untuk menyaksikan wanita itu dihukum dengan gaya abad pertengahan. Lu yang baru berusia 28 tahun dikatakan berasal dari kota Ningbo, dekat desa tersebut.

(foto: Mirror)

Menurut laporan, Lu dituduh telah mencuri sebanyak tiga kali. Sebuah pernyataan polisi mengkonfirmasi bahwa ia pernah masuk ke rumah seorang pria bernama Feng pada 18 Agustus lalu dan mencoba untuk mencuri uang sebesar 900 yuan.

Dia berhasil ditangkap warga, tetapi dilepaskan kembali karena ia sedang hamil. Sayangnya, Lu tidak kapok dan kembali lagi ke desa tersebut untuk mencuri.

"Ini bukan pertama kalinya dia datang untuk mencuri sesuatu di desa," kata salah seorang warga.

"Terakhir kali ia dilepaskan tapi kemudian ia datang kembali," tambahnya.

Setelah dipukuli oleh warga, wanita hamil itu dibawa ke rumah sakit untuk diobati. Dia sekarang ia mendekam di penjara selama delapan hari dan dikenakan denda sebesar 300 yuan.
X