Dibunuh 30 Tahun Lalu, Wanita Ini Ditemukan Hidup Kembali

Petra (foto: Mirror)

Seorang wanita asal Jerman dilaporkan 'bangkit dari kematian' setelah dibunuh 30 tahun silam. Dia sekarang hidup dengan aman dan sehat di rumah aslinya, bukan di kuburan.

Wanita yang diidentifikasi sebagai Petra Pazsitka, asal Kota Braunschweig itu terakhir terlihat pada tahun 1984 silam. Ketika itu, seorang pria mengaku telah membunuh wanita berusia 24 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (26/9/), Petra yang sekarang sudah berusia 55 tahun, ditemukan masih hidup di kediamannya di Dusseldorf. Dia dilaporkan telah mengganti namanya menjadi Schneider ketika polisi menemukannya.

Dua minggu yang lalu, rumahnya dirampok dan ia kemudian menelepon polisi. Namun tak diuga-duga, polisi menemukan identitas asli wanita tersebut.

"Ini memang wanita hilang yang diduga sudah meninggal," kata salah seorang juru bicara polisi.

"Dia bilang tinggal di kota dengan nama palsu. Dia tidak memiliki kartu identitas baru," tambahnya.

Namun, salah satu petugas berhasil menemukan kartu identitas aslinya ketika sedang menyelidiki bagian dalam rumahnya. Akhirnya, wanita itu mengaku telah hidup dalam kebohongan selama tiga dekade terakhir.

Menurut kesaksian temannya, pada tanggal 26 Juli 1984, Petra sedang belajar komputer di Braunschweig, kemudian pergi ke dokter gigi. Lalu ia keluar pada pukul 3 sore untuk pulang ke rumah orang tuanya di dekat Wolfsburg. Tapi Petra tidak pernah sampai.

Tahun sebelumnya, seorang gadis 14 tahun dilaporkan telah dibunuh di halte bus tempat Petra menunggu. Polisi kemudian percaya bahwa pembunuh itu telah melakukan aksinya lagi.

Sejak saat itu, kasus pembunuh ini cukup membuat bingung kepolisian setempat. Bahkan, Petra sempat dinyatakan sebagai orang hilang yang tidak diketahui keberadaannya.

Pada akhir Maret 1985, seorang pria yang bekerja sebagai tukang kayu ditangkap karena telah melakukan pembunuhan terhadap seorang remaja. Pria itu juga mengaku telah membunuh Petra. Setelah itu, Petra dinyatakan telah meninggal oleh pihak berwenang.

Sekarang, setelah ditemukan kembali dalam keadaan hidup dan sehat, Petra menolak menjelaskan apa alasannya untuk menghilang selama puluhan tahun lamanya. Dia hanya mengatakan bahwa tidak ada hal lain yang harus ia lakukan bersama keluarganya.
X