Deretan Bintang Dewasa Yang Pernah Main Film Indonesia

Film Menculik Miyabi

Salah satu cara agar film laku keras di pasaran adalah dengan menghadirkan bintang-bintang terkenal. Tapi selain itu, kehadiran wanita cantik dan seksi juga berpengaruh besar dalam lakunya sebuah film. Oleh sebab itu, beberapa produser film mendatangkan bintang dewasa untuk ikut berakting agar filmnya laku.

Ada beberapa film Indonesia yang pernah dibintangi aktris dewasa. Namun beberapa film ini sempat menuai protes dari kalangan masyarakat karena tidak sesuai dengan norma yang berlaku. Meskipun banyak yang mengecam, nyatanya film-film Indonesia ini sempat tampil di layar kaca.

Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa bintang dewasa yang pernah main film Indonesia. Siapa sajakah mereka?

3. Maria Ozawa


Maria Ozawa adalah salah satu bintang dewasa paling terkenal di Jepang. Karena popularitasnya itu, Ozawa atau akrab disapa Miyabi sempat mengambil peran dalam film Indonesia yang berjudul "Menculik Miyabi."

Kedatangannya ke Indonesia sempat mendapat protes keras dari masyarakat Indonesia. Meskipun demikian, film ini berhasil dirilis.

2. Sasha Grey


Mantan bintang dewasa asal Amerika Serikat ini pernah membintangi film horor berjudul "Pocong Mandi Goyang Pinggul". Dia bermain bersama aktris seksi lainnya, seperti Annisa Bahar dan Baby Margaretha dalam film tersebut.

1. Sora Aoi


Selain Miyabi, bintang dewasa asal Jepang lainnya yang pernah membintangi film Indonesia adalah Sora Aoi. Ia membintangi film horor berjudul "Suster Keramas 2". Dalam film tersebut, ia berperan sebagai seorang gadis Jepang bernama Sachiko.
X