Demi Penghasilan Tambahan, Supir Ini Jual Makanan Ringan Dalam Taksi

Supir jualan makanan ringan dalam taksi (foto: viral4real.com)

Banyak tindakan kejahatan mengatas namakan faktor ekonomi. Tapi kemiskinan bukan alasan untuk melakukan kejahatan, masih banyak jalan lain untuk memperbaiki keadaan. Seperti yang dilakukan supir taksi yang lebih memilih bekerja ekstra untuk menyambung hidup keluarganya.

Supir taksi yang diketahui berasal dari Cebu, Filipina ini terlihat menjajankan makanan ringan di dalam taksinya. Dengan begini, ia bisa menambah penghasilan sambil mengantar-ngantarkan penumpang.

Mungkin alasan supir taksi tersebut menjajankan makanan dalam taksinya karena bisa saja penumpang yang diangkutnya merasa lapar, atau ingin ngemil dalam perjalanan. Jadi, penumpang tak perlu khawatir kelaparan saat dalam perjalanan.

Foto supir taksi itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh seorang pengguna bernama Fred Aries Dimaro. Menurut keterangannya, supir taksi tersebut diketahui bernama Adones Mejasco.

Dimaro sendiri heran ketika ia naik taksi Mejasco yang dipenuhi makanan-makanan ringan. Setelah ditanyakan, ternyata itu adalah upaya sang supir untuk mendapatkan penghasilan tambahan agar bisa mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Meskipun ide menjajankan makanan dalam taksi terbilang aneh, tapi yang penting usaha yang dilakukan Pak Mejasco bukan tindakan kriminal, namun murni hasil keringatnya sendiri.

Sumber: Viral4real.com
X