Cantiknya Pemain Shogi Ini, Bikin Hati Pria Di Skak Mat

Beni Taketama (foto: Rocketnews24)

Nama Beni Taketama mendadak jadi perbincangan di dunia maya karena kehandalannya dalam bermain shogi atau catur tradisional Jepang. Tak hanya itu, remaja yang masih duduk di bangku SMA ini juga memiliki paras yang rupawan.

Seperti dilansir Rocketnews24, perempuan berusia 17 tahun itu mulai masuk dunia shogi pada tahun 2008 ketika ia duduk di kelas empat sekolah dasar. Dia berhasil memenangkan Kejuaraan Kome-Hime yang diselenggarakan oleh Asosiasi Shogi Jepang.

Beni dengan cepat masuk jajaran pemain shogi profesional. Hanya empat tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2012, ia menjadi pemain shogi perempuan profesional dan ia menjadi pemain wanita satu-satunya yang memiliki peringkat 1-kyu, tahap terakhir sebelum tingkat paling sulit.

(foto: Twitter)

Di balik prestasinya dalam hal bermain shogi, Beni memiliki wajah yang lucu dan imut. Pria manapun mungkin hatinya akan di skak mat oleh kecantikannya.

Banyak netizen yang memang mengagumi kecantikan Beni. Salah satunya bahkan mengatakan akan membeli semua photobook-nya dan yang lain mengatakan bahwa semua yang ada dalam diri Beni adalah keindahan..
X