Buktikan Keberanian, Tentara Lebanon Makan Ular Hidup-Hidup

Tentara Lebanon makan ular (foto: Daily Mail)

Tentara Lebanon memiliki cara yang ekstrim untuk membuktikan keberanian dan kekuatan mereka. Dalam konvensi keamanan di Beirut, mereka melakukan aksi mencengangkan dengan memakan ular hidup-hidup.

Dalam upacara yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya ini, beberapa komando militer Lebanon harus mengambil ular yang masih hidup, kemudian memakannya dengan cara digigit dan dirobek.

Seperti dilansir Daily Mail, tradisi ini diyakini didasarkan pada sebuah pepatah Arab kuno, di mana seorang pria harus membuktikan kekuatannya dengan cara menggigit kepala ular yang masih hidup.

Beberapa tentara lengkap dengan mengenakan seragam militer dan baret terlihat memegang kepala dan ekor ular. Dengan kekuatan penuh, mereka merobek ular yang hendak dimakan hanya dengan mengandalkan gigi telanjang.

Tentara Lebanon menarik kendaraan lapis baja (foto: Daily Mail)

Tak hanya memakan ular, beberapa tentara lainnya juga terlihat membuktikan kekuatannya dengan menarik kendaraan lapis baja yang besar dengan hanya menggunakan tali kecil di bahu mereka.

Meskipun kelihatannya mustahil, salah seorang tentara berhasil menarik kendaraan lapis baja tersebut sedikit demi sedikit.
X