Astaga, Dua Wanita Bertelanjang Dada Di Panggung Konferensi Muslim

Dua wanita bertelanjang dada di atas panggung konferensi Muslim di Perancis (foto via: Mirror)

Dua orang wanita dari sebuah kelompok aktivis membuat kegaduhan dengan bertelanjang dada pada saat konferensi Muslim di Kota Pontoise, Perancis.

Seperti dilansir Breitbart.com dari Republika Online, Minggu (13/9/2015), dua wanita yang berasal dari kelompok Femen itu melompat ke atas panggung dengan keadaan bertelanjang dada dan membuat keributan.

"Tidak ada yang membuat saya menyerah," demikian kata-kata yang tertera di dada mereka. Salah satu aktivis bahkan terdengar berteriak sambil merebut mic dengan mengangkat satu tangannya saat berada di atas panggung.

"Tidak ada yang membuat saya menyerah, tidak ada yang memiliki saya, saya adalah nabi bagi diri saya sendiri," maki wanita tersebut.

Melihat aksi senonoh wanita tersebut, petugas keamanan segera naik ke panggung dan meminta keduanya turun. Namun kedua wanita itu terus meronta dan tidak mau meninggalkan panggung. Terpaksa, petugas keamanan menyeret keduanya ke belakang panggung.

Para aktivis dari golongan Femen sendiri dikenal suka menargetkan ikon-ikon agama Kristen, seperti menodai salib di lapangan Santo Petrus dan bahkan memamerkan dada mereka di gereja.

Kelompok tersebut didirikan di Ukraina pada tahun 2008 silam. Tetapi kelompok ini tersebar luas di negara-negara Eropa, termasuk Perancis.
X