Apa Yang Terjadi Jika Kamu Dan Pacar Nonton Di Bioskop Yang Dipenuhi Biker?


Ada pepetah bilang "don't judge book by its cover." Ungkapan itu sangat cocok agar kita tidak selalu menilai orang dari luarnya, tetapi nilailah orang dari dalam hatinya.

Terlepas dari semua itu, apa yang terjadi jika kamu dan pacar nonton di bioskop yang hanya dipenuhi biker, sementara hanya ada dua kursi yang tersisa? Pastinya kamu akan ketakutan dan mungkin lebih memilih pergi saja.

Sebuah video yang diunggah oleh akun cher3dawn ini akan memberikan sedikit pelajaran kepada Anda untuk tidak menilai orang itu dari luarnya. Video ini memang dibuat cuma-cuma, tetapi tanpa sepengetahuan yang jadi targetnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik itu menceritakan beberapa pasangan kekasih yang hendak nonton di Bioskop Kinepolis, di Brussels, Belgia.

Namun tak disangka-sangka ruangan tempat mereka nonton dipenuhi oleh ratusan anggota biker berwajah garang dengan tubuh kekar dan dipenuhi tato. Sementara itu, hanya ada dua kursi kosong yang tersisa yang khusus disediakan bagi pasangan kekasih yang ingin nonton.

Mungkin karena ketakutan, beberapa pasangan terlihat lebih memilih untuk pergi, namun tak sedikit dari mereka yang tetap memutuskan untuk duduk di tengah-tengah anggota biker tersebut meskipun awalnya ketakutan dan kebingungan.

Ketika beberapa pasangan sudah duduk, ratusan anggota biker yang ada di ruangan memberikan ucapan selamat kepada mereka dan tertawa bersama.

Nah, orang yang memiliki wajah seram, tubuh yang kekar dan bertato belum tentu mereka memliki hati yang jahat. Buktinya mereka memliki selera humor kebersamaan.

Berikut ini cuplikan videonya:

X