6 Kesalahan Dalam Film Titanic Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui


Siapa sih yang tidak tahu film romantis sepanjang masa yang satu ini, Titanic. Mungkin semua orang sudah tahu tentang film yang menceritakan tenggelamnya kapal RMS Titanic yang dibalut dengan kisah percintaan romantis ini.

Jika kalian pernah menontonnya, kalian pasti tahu tentang kehebatan spesial effect dalam film yang disutradarai oleh James Cameron itu. Meskipun film Titanic sudah dinggap luar biasa, tapi ada lho beberapa kesalahan yang banyak tidak disadari oleh para penontonnya.

Namanya juga buatan manusia, terkadang suka terjadi kesalahan selama pembuatan film. Jika penasaran, berikut beberapa kesalahan dalam film Titanic yang mungkin belum kamu ketahui, seperti dilansir Wow Menariknya dari Wittyfeed.

Kesalahan Pertama


Menurut banyak orang, es membeku di bawah hidung itu tidak akan pernah terjadi.

Kesalahan Kedua


Kabel yang digunakan untuk menarik orang dalam adegan tenggelam tidak dimaksudkan untuk dilihat, tetapi sayang kabel yang digunakan orang ini terlihat.

Kesalahan Ketiga


Tahi lalat bisa pindah dengan sendirinya?

Kesalahan Keempat


Wow, kapal Titanic mengalami perubahan selama berlayar di lautan luas.

Kesalahan Kelima


Duh, kamera terlihat memantul di kaca.

Kesalahan Keenam


Kita tahu sendiri logam tidak akan pernah mengkerut. Mungkin orang yang ada dalam salah satu adegan seperti gambar di atas adalah orang yang paling kesulitan.
X