5 Penemuan Hewan Raksasa Paling Mencengangkan

Ular raksasa di Brazil

Di dunia ini ada beberapa hewan yang secara umum sudah dikenal memiliki ukuran tubuh raksasa, sebut saja gajah. Tetapi ada beberapa hewan yang umumnya memiliki ukuran tubuh kecil atau sedang, ditemukan memiliki ukuran tubuh melebihi batas normal.

Percaya atau tidak, beberapa penemuan hewan raksasa ini sempat menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, beberapa hewan ini memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dari jenisnya.

Berikut Wow Menariknya merangkum beberapa penemuan hewan raksasa yang akan membuat kamu tercengang. Misalnya saja penemuan ular raksasa seperti yang ada dalam film "Anaconda".

5. Babi Monster


Babi raksasa ini diketahui memiliki berat hingga 447 kiilogram dan panjang tubuhnya mencapai 2.48 meter. Percaya atau tidak, babi besar ini ditembak mati oleh seorang anak kecil bernama Jamison Stone.

Dia mengatakan bahwa ia menembak dengan senjata jenis model smith dan wesson 500 yang memiliki lingkup holografik terpasang dan porting barel. Dia juga sempat berlari mengejar babi raksasa itu selama tiga jam.

Pada akhirnya ia berhasil menangkap babi tersebut setelah hewan itu kehilangan banyak darahnya. Lokasi gambar ini diambil di sebuah penangkaran hewan di pekebunan Lost Creek, Alabama.

4. Penyu Belimbing


Penyu ini dinobatkan sebagai hewan ke-4 terbesar di dunia yang pernah di temukan setelah tiga jenis buaya. Hewan ini diketahui sudah hidup selama 100 juta tahun silam semasa dinosaurus menghuni planet bumi. Penyu ini bisa mencapai panjang sekitar 1,5 m dengan berat bisa mencapai 900 kg.

3.Tokek Raksasa


Tokek terbesar di dunia yang pernah ditemukan ini memiliki panjang kurang lebih 2 meter. Tokek raksasa jenis Hoplodactylus Delcourti pertama kali ditemukan di Selandia Baru. Tokek dengan ukuran raksasa ini kini sudah jarang ditemukan dan sudah dinyatakan punah karena keberadaanya sudah tidak tampak lagi di belahan dunia ini.

2. Piton Raksasa


Dengan jarak yang sangat dekat, pria ini mengabadikan momen langkanya ketika ia menemukan langsung ular piton raksasa yang diklaim memilki panjang mencapai 10 meter lebih. Franco Banfi menemukannya saat ular raksasa itu tepat berada di tepi sungai di daerah Mato Grosso, Brazil.

1. Buaya Raksasa


Buaya ini sering disebut oleh warga sekitar dengan sebutan Gustave dan bahayanya buaya ini sering memangsa manusia. Hewan ini berada di Sungai Nil, dan memiliki ukuran sepanjang 6 meter dan beratnya mencapai 1 ton.

Sumber & Photo Credit: Dari Berbagai Sumber
X