5 Obat Mujarab Untuk Mengatasi Patah Hati

Ilustrasi wanita patah hati

Tidak ada patah hati yang rasanya manis di hati. Oleh karena itu banyak orang yang sulit menyembuhkan rasa sakit hati ini pasca putus cinta.

Sama halnya dengan penyakit, patah hati juga ada obatnya. Nah, bagi yang merasa tidak kunjung sembuh dari penyakit patah hatinya, ada beberapa obat mujarab lho untuk mengatasi penyakit cinta ini.

Berikut Wow Menariknya sajikan beberapa resep obat mujarab bagi Anda yang sedang menderita patah hati stadium akhir.

5. Kumpul bersama teman

Dibandingkan melamun sendirian mikirin si dia yang telah menyakiti hati kamu, lebih baik kamu kumpul bareng teman-teman dekat. Dengan begitu rasa sedih kamu setidaknya bisa teriris dan kamu bisa mulai melupkan si dia.

Berkumpul bersama teman terkadang suka mendengar hal-hal lucu atau melakukan aktivitas yang membantu kamu melupakan si dia.

4. Jalan-jalan

Jalan-jalan ke tempat hiburan seperti mall juga bisa membantu menyembuhkan patah hati lho. Cobalah cari tempat yang sangat menarik, yang bisa membuat hati kamu kembali sejuk. Tapi ingat, jangan jalan-jalan ke tempat yang bisa membangkitkan kenangan kamu dengan si dia, atau patah hati kamu malah semakin parah.

3. Bidik yang lain

Terkadang patah hati membuat seseorang sulit move on. Tapi salah satu cara yang paling ampuh melupakan si dia adalah dengan menemukan penggantinya. Oleh karena itu, mulailah belajar untuk membidik orang lain yang menurut kamu pantas dijadikan pasangan. Dengan begitu, si dia yang menjadi parasit di hati kamu bisa terobati dengan orang yang baru.

2. Menekuni hobi

Jika kamu merasa masih belum bisa move on, tapi sulit melupakan si dia, coba lakukan kegiatan yang menyenangkan hati. Misalnya kamu suka travelling, menulis, atau hal lainnya, lakukanlah dengan sering agar patah hati kamu lambat laun terlupakan.

1. Positive thinking

Selalu berpikiran negatif adalah faktor utama penyebab seseorang selalu patah mati. Mereka yang berpikir demikian tidak pernah melihat ke depan dan menganggap kegagalan adalah akhir dari semunya. Oleh karena itu, berpikirlah positif bahwa masih banyak orang lain yang lebih baik yang akan menyayangi kamu lebih dari si dia.

Segeralah obati patah hati kamu atau akan semakin parah dan sulit disembuhkan!
X