5 Ilmu Sihir Paling Mematikan Di Dunia

Ilustrasi (foto : saffronzen.files.wordpress.com)
Di dunia yang serba modern ini, masih banyak masyarakat dunia yang percaya pada kekuatan-kekuatan magis, seperti ilmu sihir. Meskipun banyak masyarakat modern yang tidak percaya dengan ilmu semacam ini, nyatanya ilmu sihir itu memang benar-benar ada.

Masyarakat mungkin menganggap sihir sebagai hiburan semata, namun pada kenyataannya ada beberapa golongan masyarakat tertentu yang percaya bahwa sihir itu memang ada dan bahkan bisa digunakan untuk mengancam hidup manusia.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Wow Menariknya merangkum beberapa ilmu sihir paling mematikan di dunia yang katanya bisa digunakan untuk membunuh orang lain.

5. Bulgarian Mystery

(foto: shepherdexpress.com)

Kumpulan orang-orang Bulgaria yang telah memilki ilmu sihir tingkat tinggi biasa disebut Bulgarian Mystery. Bentuk sihir dari perkumpulan ini berbentuk nyanyian yang dinamakan "Malka Moma". Kabarnya sihir ini dapat memecahkan dan dan menghancurkan indera serta organ-organ vital korbannya. Meski kini sihir ini sudah tak ada lagi, namun nyanyian-nyanyian Malka Moma mejadi sebuah tradisi masyarakat Bulgaria.

4. Maasai

(foto: creativecowboyfilms.com)

Maasai merupakan suku asli Kenya. Maasai menganut kepercayaan kepada dewa Enkai di mana dewa ini dapat memberikan kekebalan pada penganutnya sehingga para penganut dapat berlari secepat singa dan kebal terhadap serangan musuh. Suku ini juga mampu mengirimkan musuh pada korbannya sehingga korban merasakan sakit luar biasa, mengalami gangguan jiwa dan akhirnya mati perlahan.

3. Lamia Gypsy

(foto: moviepilot.com)

Sihir ini biasa dilakukan oleh orang Gypsy dengan cara mengambil barang milik korban seperti kancing, pena atau yang lainnya. Dengan mengucapkan mantra pada barang tersebut, sang pemilik dapat merasakan kesakitan luar biasa hingga akhirnya tewas secara tragis.

2. Voodoo

(foto: livescience.com)

Voodoo merupakan praktik sihir yang sudah dikenal sejak dulu kala. Sihir voodoo sangat dihormati oleh masyarakat Haiti dan Afrika. Media yang dijadikan saat proses ritual berupa boneka yang menggambarkan sang korban. Korban akan merasakan kesakitan ketika bagian tubuh boneka ditusuk atau dipatahkan.

1. Maya

(foto: visitmexico.com)

Maya merpakan kumpulan orang-orang di Mexico dan Guatemala. Suku Maya termasuk orang yang luar biasa karena ahli matematika dan sudah dapat menghitung kalender bintang. Salah satu julukan suku ini adalah Toltec yang mampu memanggil hujan atau memunculkan matahari bahkan meremukkan tubuh korbannya melalui sihir yang mematikan.
X