5 Artis Korea Ini Meninggal Di Usia Muda

Rise (foto : soompi.com)
Hidup dan mati seseorang memang sudah digariskan oleh Sang Pencipta. Tak ada satu orang pun yang mampu menolak jika ajalnya sudah tiba, meskipun masih berusia muda.

Seperti beberapa artis Korea ini yang meninggal di usia yang masih sangat muda. Ketenaran mereka ternyata tak menjamin mereka bisa berumur panjang. Ketika ajal tiba, ketenaran merekan pun berakhir sudah.

Berikut Wow Menariknya berhasil mengumpulkan beberapa nama artis Korea yang meninggal di usia yang masih sangat muda.

5. Kim Ji Hoo - 23 tahun

(foto : mtholyoke.edu)
Kim Ji Hoo adalah salah model sekaligus aktor Korea Selatan. Ji Hoo meninggal pada tahun 2008 saat usianya baru 23 tahun. Ia bunuh diri karena diduga depresi setelah mengakui bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis.

4. Daul Kim - 20 tahun

(foto : productionparis.com)
Daul Kim adalah model internasional muda asal Korea Selatan. Daul ditemukan gantung diri di apartemennya pada tahun 2009 di Paris karena depresi dan frustasi yang berkepanjangan.

3. Ahn So Jin - 22 tahun

(foto : sbs.com.au)
Sojin adalah salah satu member dari variety show "Kara Project". Pada 24 Februari 2015 lalu, Sojin ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 10 apartemennya di Seoul karena depresi. Sojin menjadi trainee sejak tahun 2010 di DSP entertainment dan ia mengakhiri kontraknya sebulan sebelum ia ditemukan tewas.

2. EunB - 21 tahun

(foto : sbs.com.au)
Salah satu girlgroup asal Korea Selatan, Ladies Code, sempat mengalami kecelakaan maut yang membuat dua personilnya meninggal pada September 2014 lalu. EunB, salah satu personil yang tewas saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat setelah mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. EunB dikenal sebagai gadis pekerja keras dan berbakat.

1. Rise - 23 tahun

(foto : soompi.com)
Satu lagi personil  Ladies Code yang tewas akibat kecelakaan tragis September 2014 lalu adalah Rise. Rise menyusul kepergian EunB setelah koma beberapa hari karena luka parah di bagian kepala dan perutnya. Kehilangan 2 member sekaligus tentu menjadi pukulan bagi para member yang masih selamat dan tentunya bagi para fans.
X