Wow, Pria Ini Klaim Punya Kemaluan Terpanjang

Roberto Esquivel Cabrera (foto: Daily Star)

Seorang pria bernama Roberto Esquivel Cabrera mengklaim bahwa dirinya memiliki kemaluan terpanjang hingga mencapai lututnya.

Pria berusia 52 tahun itu ingin namanya tercatat di buku Guinness World Record sebagai pria dengan kemaluan terpanjang di dunia.

Di sisi lain, Roberto juga merasa terganggu dengan 'organ kedewasaannya'. Ia tidak bisa melakukan banyak hal karena terhalang.

"Lihatlah di mana itu, itu berada jauh di bawah lutut. Saya tidak bisa melakukan apa-apa, saya tidak bisa bekerja," kata Roberto, seperti dilansir Daily Star.

"Kemudian, saya pergi ke Guinness untuk mendapat pengakuan," tambahnya.

Pria asal Coahuila, Meksiko itu baru-baru ini melakukan rontgen pada kemaluannya untuk memeriksa seberapa panjang organ pentingnya itu.

Sebuah dokumen menunjukkan bahwa bagian utama dari kemaluan Roberto memiliki panjang enam inci dan sisanya merupakan kulit ekstra. Kemaluannya itu bahkan disama-samakan dengan seekor kuda.

Roberto mengaku tidak memiliki pacar, karena wanita terlalu takut untuk melakukan hubungan dengannya karena kemaluannya itu yang terlalu panjang.

Dia hidup sendirian di sebuah ruangan yang diberikan oleh saudaranya. Ia hanya mengandalkan bantuan sosial untuk makan dan mencari barang-barang di tempat pembuangan limbah. Roberto hidup sendirian karena tidak ada satu orang pun yang mau berteman dengannya.

Sayangnya, Guinness World Records tidak bisa mencantumkan nama Roberto di bukunya. Sebab, mereka tidak memiliki kategori untuk kemaluan terpanjang di dunia.
X