Warga India Pukuli Leopard Sampai Mati Kemudian Membakarnya

Seekor leopard dibakar (foto: viralspell.com)

Seekor leopard atau macan tutul dipukuli sampai mati oleh warga dan kemudian tubuhnya dibakar. Hal itu dilakukan lantaran kucing besar tersebut telah menyerang dan melukai lima warga.

Pihak berwenang mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi di wilayah Kalgaon, distrik Sivasagar, di negara bagian India timur, Assam.

Seperti dilansir ViralSpell, leopard berusia tujuh tahun itu dilaporkan menyerang beberapa penduduk desa tersebut, kemudian warga tak tinggal diam dan memukul macan tutul tersebut dengan tongkat sampai mati.

Akibat insiden itu, lima orang dilaporkan terluka parah. Sementara jasad lepord itu dikeramasi terlebih dahulu sebelum tubuhnya dibakar di atas tumpukan kayu.

Macan tutul termasuk dalam kategori hewan yang terancam punah di India. Mereka dikatakan selalu tewas saat mendekati pemukiman warga.

Beberapa minggu yang lalu, seekor leopard betina dipukuli sampai mati di sebuah desa di distrik Purulia, Bengal Barat. Dalam kasus ini, warga mengejar leopard itu ketika mendekati pemukiman dan kemudian mereka membunuhnya.
X