Wanita, Waspada Dengan Cermin Dua Arah Saat Di Ruang Ganti

Cermin yang sering kita temui di tempat umum seperti toilet, kamar ganti, atau hotel belum tentu itu adalah cermin biasa. Bisa jadi cermin itu adalah cermin dua arah di mana orang yang berada di balik cermin dapat melihat kita sedangkan kita hanya bisa melihat bayangan kita sendiri.

Memang banyak orang-orang tak bertanggung jawab memasang cermin dua arah di ruang ganti pakaian, toilet atau tempat lainnya. Sekilas memang cermin dua arah dan cermin biasa tak ada bedanya. Namun ada cara begaimana mengetahui apakah cermin yang kita lihat di tempat umum adalah cermin biasa atau cermin dua arah.

(foto : rumahtips.blogspot.com)
Cara mudah untuk mengenali cermin biasa dan cermin dua arah adalah dengan menggunakan tes kuku jari. Tempelken kuku jari di atas cermin kemudian jika ada jarak antara kuku jari Anda dan bayangannya, maka cermin itu adalah cermin biasa.

Waspadalah jika kuku jari Anda terus menyentuh bayangan kuku jari, maka itu adalah cermin dua arah. Cara ini tentu saja sangat mudah dilakukan demi melindungi privasi Anda dari orang yang tak bertanggung jawab.
X