Walikota Meksiko Nikahi Buaya Untuk Membawa Keberuntungan

Walikota Meksiko nikahi buaya (foto: viral4real.com)

Walikota San Pedro Huamelula, kota nelayan di Meksiko, Joel Vasquez Rojas baru-baru ini menyita perhatian banyak netizen setelah video pernikahnnya dengan seekor buaya tersebar luas di dunia maya.

Seperti dilansir Viral4real, sang walikota rela menikah dengan seekor buaya bernama Maria Isabel karena dipercaya bisa membawa keburuntungan bagi warga kota.

Maria Isabel diyakini akan membawa keburuntungan bagi Kota San Pedro Huamelula. Sebelum upacara pernikahan aneh ini dilaksanakan, buaya tersebut dibaptis terlebih dahulu.

(foto: viral4real.com)

Seperti halnya dengan pengantin sungguhan, Maria terlihat mengenakan gaun putih cerah dan kerudung. Tapi pada bagian mulutnya terpaksa dilakban untuk mencegah hal yang tak diinginkan.

Penduduk setempat percaya bahwa buaya tersebut tak hanya akan membawa keberuntungan bagi mereka tapi juga diyakini akan membawa banyak makanan laut untuk ditangkap.

Setelah upacara pernikahan selesai dilaksanakan, warga serentak merayakannya dengan pesta kembang api besar-besaran.

Namun ada salah satu pertanyaan yang paling banyak ditanyakan netizen, apakah buaya tersebut menerima sang pengantin pria sebagai suami?


X