Tentara Sibuk Bertugas, Istri Asyik Belanja Dengan Pria Lain

Istri tentara belanja dengan pria lain (foto: YouTube)

Menjadi seorang tentara bukanlah perkara mudah, terkadang seorang prajurit harus meninggalkan keluarganya dalam waktu yang cukup lama demi melaksanakan tugasnya. Sementara sibuk bekerja, mereka tidak tahu apa yang dilakukan istrinya di rumah.

Seperti yang dilakukan wanita ini yang malah asyik berbelanja dengan pria selingkuhannya, sementara suaminya sibuk bertugas melayani negaranya. Aksi perselingkuhannya kepergok sahabat baik suami wanita itu di sebuah mal.

Dia kemudian merekam istri sahabatnya sedang berbelanja dengan pria selingkuhannya layaknya sebuah keluarga. Kemudian rekaman tersebut ia jadikan barang bukti untuk diberikan nanti kepada sahabatnya yang sedang bertugas.

Pria itu juga mengunggah video tersebut ke YouTube pada 15 Agustus 2015, yang disertai keterangan bahwa video tersebut ditujukan kepada sahabatnya.

Dalam rekaman berdurasi 42 detik itu, pria itu terlihat kesal ketika mengetahui sahabat baiknya diselingkuhi oleh istrinya sendiri.

"Kenapa kamu ikut campur dalam urusan saya," tanya wanita itu.

"Karena kamu menikah dengan sahabatku," jawab pria tersebut.

Wanita itu kemudian mendekati pria tersebut sebelum video ini berakhir. Sementara itu, pria selingkuhannya terlihat berpaling ketika direkam.


Sumber: Viral4real
X