Takut, Pria Ini Putuskan Pacarnya Saat Naik Roller Coaster

Putus gara-gara ketakutan naik roller coaster (foto: YouTube)

Ada banyak hal yang bisa membuat suatu hubungan putus, baik itu karena selingkuh, bosan, atau ada kesalahan fatal yang dilakukan salah satu pihak. Namun apa jadinya jika hubungan asmara harus berakhir sudah gara-gara roller coaster.

Hal seperti itulah yang dialami sepasang kekasih ini. Alih-alih kencan sambil bersenang-senang dengan naik roller coaster, si pria yang tak diketahui namanya itu malah memutuskan pacar wanitanya karena terlalu takut naik roller coaster.

Dalam sebuah rekaman video, si pria itu tampak ketakutan ketika mulai naik roller coaster. Namun pacarnya mencoba menenangkannya sambil memegang erat tangan sang kekasih ketika roller coaster mulai meluncur.

Apa boleh buat, pria itu benar-benar ketakutan dan bahkan sempat terdengar mengatakan "Aku tidak tahan lagi".

Namun si wanita itu malah menganggapnya lelucon dan tetap santai sambil memegang tangan kekasihnya yang ketakutan. Sangat jelas, pria itu semakin panik dan ketakutannya malah bertambah.

Menjelang tengah video, pria itu berteriak bahwa ia ingin putus. Wanita itu sangat terkejut dengan perkataan kekasihnya, dan memintanya untuk mengatakannya sekali lagi.

Keputusan pria itu sudah bulat. Dia kemudian menegaskan lagi bahwa ia ingin mengakhiri hubungannya dengan wanita tersebut berkali-kali.

Berikut cuplikan video kocak ketika pria itu ketakutan dan kemudian memutuskan kekasihnya saat naik roller coaster.

X