Sosok Hantu Uskup Tertangkap Kamera Di Gereja Abad Pertengahan

Hantu uskup (foto: Mirror.co.uk)

Entah ini trik atau bukan, seorang penjual mengklaim menangkap sosok hantu seorang uskup dengan kamera sedang mengintai di sudut gereja abad pertengahan di Inggris.

Kerry Launders, sedang pergi ke Katedral Norwich dengan kekasihnya Simon Tobb dan kedua anaknya, Oscar dan Millie, ketika ia menangkap penampakan mengerikan di gereja tersebut.

Mereka dibuat kagum dengan interior bangunan dari abad ke-11 itu dan menyempatkan diri untuk mengambil beberapa foto dengan menggunakan kamera ponsel miliknya.

Ketika mereka kembali pulang ke rumah dan melihat foto-foto yang diambil tadi, Kerry melihat sosok bayangan di salah stau fotonya, menatap dari lantai atas ke bawah.

Sosok bayangan yang diduga hantu itu tampak mengenakan jubah panjang dan topi tinggi, dan Kerry menganggap hantu itu adalah seorang uskup yang dimakamkan di katedral tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya saya di katedral dan itu benar-benar bagus," kata Kerry.

"Tidak ada apa-apa di atas sana. Tapi ketika saya melihat kembali foto saya, saya melihat sesuatu," jelas Kerry.

Dia mengaku tidak merasa takut ketika melihat penampakan hantu itu karena ia percaya ada sesuatu semacam ini.

Beberapa pekerja bangunan tua itu pernah melaporkan bahwa sering terjadi kejadian supranatural di sana, seperti benda bergerak dengan sendirinya. Pengunjung lainnya juga mengaku pernah melihaat sosok hantu yang diduga tokoh penting di gereja tersebut.

Sumber: Mirror.co.uk
X