Pulang Kerja, Suami Pergoki Istri Sedang 'Indehoi' Dengan Pria Lain

Suami pergoki istri berselingkuh (foto: Elitereaders)

Setelah seharian lelah bekerja, seorang suami pasti mengharapkan dirinya akan dimanjakan oleh sang istri ketika pulang. Namun bagaimana rasnya jika sepulang kerja, sang istri malah asyik berselingkuh dengan pria lain.

Hal itu dirasakan oleh seorang pria asal Tiongkok yang diselingkuhi istrinya. Sehabis pulang kerja, ia memergoki istrinya sedang asyik 'indehoi' dengan pria lain di kamarnya.

Sebagaimana dikutip Tribunnews dari Elitereaders, pria yang tak disebutkan identitasnya itu mendengar suara rintihan wanita dari kamarnya. Setelah diperiksa, rupanya sang istri sedang asyik melakukan hubungan badan dengan pria lain.

Ia pun langsung menghajar pria selingkuhan istrinya itu hingga membenturkan kepalanya ke ujung ranjang. Akibatnya, darah bercucuran dari kepala selingkuhan istrinya tersebut.

Sementara itu, sang istri hanya bisa menangis dan memohn maaf atas perbuatannya itu. Pria itu juga sempat merekam kelakuan istrinya dan kemudian mengunggahnya.

Menurut beberapa laporan, sang suami menggugat cerai istrinya setelah peristiwa tersebut karena ia tak menyangka cintanya dikhianati begitu saja.


X